Thursday, March 31, 2011

Libur = Istirahat *apa banget*

Dari hari senin kan anak2 kelas 7 dan 8 libur seminggu gitu soalnya anak2 kelas 9 UAS. gue udah rencanain hal2 yang mau gua lakuin selama seminggu ini : renang, beli novel, menjalani program diet, hang out, dsb

Buuuutttttt, taukah kamu apa yang terjadi pada saya?????? Benar sekali adik-adik *logat kaka sekolah minggu* GUE FLU!!! gondok gua secara seketika -__-
semua rencana2 gue *jeger* ilang ditelan monster. Renang, yap gue gagal berenang karena...ya gitu deh pas bgt gue jga lgi dpt -_- bisa2 tuh kolam renang aernya berubah warna. kaga biru lagi tapi?? iyaa benar sekali! merah ._.

Tapi ya kalian semua taulah anak muda jaman sekarang kan pada nekat2 semua termasuk gue. hwahahhaahaa *evil laugh* oke stop! iyoa cuys, gue tetep ngeksis dong di mall breng temen esde gue dengan idung yg selalu mengeluarkan cairan kiut ini *tingtingting* dengan isi tas yaitu ---> dompet, headset, tissue dan sapu tangan 3 biji ._. *adakah sapu tangan mempunyai biji? -_- entahlah* 

And then diet program. nyokap ngelarang gue diet dalam keadaan mengenaskan kaya gini dan gue ga mgkn juga ga makan pas malem, wong obatnya diminum 3 kali sehari dan di plastik obatnya terdapat tulisan "sebelum makan" tapi dicoret *gubrak* yeah it means that the medicine drunk after having a meal! pas ngeliat masnya nyoret gitu, rasanya tuh mas2 apotik pengen gue lempar pake semua kursi yg ada di rumah sakit sambil nangis2 minta tuh tulisan "sebelum makan" jangan dicoret. yah just like a tradisi of "bambu gila" -_- mungkin kalo tradisi bambu gila udah punah, penggantinya gege gila kali-_- amit2 cabang bayi *ngusep2perut*. oke lanjut~ sisi kanan gue berkata *jiah* "gege, itu adalah dosa, kamu tidak boleh melakukannya O:)" tapi sisi kiri ngmg juga "lempar aje ge pake kursi!! biar tau rasa tuh mas2 apotiknya! >=)" karena gue keturunan malaikat *najis* so, gue mengikuti sisi kanan gue O:) setelah gue mengambil keputusan ini, semua org di rumah sakit itu bersuka ria. mereka bersyukur karena gue ga milih sisi kiri gue *okeh yang ini ga bener* -_-"

Jadi selama ini gue cuma di rumah, tidur, minum obat. astaga :O gue lupa minum obat *ini asli* gue selesein dulu deh tanggung. ya hanya itu doang aktivitas gue sekama bbrpa hari ini --" and it's boring enough!

(???)

"Aku sedih harus berpisah dengan sahabat yang aku sayangi" *masangmukananar*
"Tapi aku ikhlas" *wajahmemaksauntukkuat*
"Ini semua asal dia bahagia" *seyumtapinangis(?)*
"Karena inilah arti persahabatan yang sebenarnya dalam hidupku" *mukatua(?)*
-stroberi dan vanila- -mnc tv-

Tuesday, March 29, 2011

Kasti Sakti *amitaba* (?)

Waktu itu pukul 8, hujan rintik2 membasahi bumi. aku dan kekasihku *loh ini apa sih??* 
Oke salah!
Waktu itu entah pukul berapa kayanya jam 8 deh, anak2 sbigaz udah selese ambil nilai pencak silat. ya gimana ya secara gitu kita keturunan silat semua, makanya cepet. Hahahahaha *ketawagaringbanget* -_-
Ya abis itu kita minta main kasti, tadinya gue males gitu deh abis lagi gamau lari2an, eehh lama lama gue tertarik juga :/ kayanya bakal seru nih.
Yeah dugaan gue bener. Permainan kastinya serruuu bangeeettt. asli sakti kaya jurus2 silat yang di test tadi (?) awalnya emang biasa aja, tapi semakin lama waktu bergulir *jiah* nih kasti sakti makin ajib ajeee~ wakakak banyak buener anak kelas 7 yang nontonin, ya maklumlah ada artis disini :p *ngerapiinbaju* 
Suara anak2 ngakak makin keres aje setelah terjadi adegan FM meluk AY (disamarkan) gila itu asli gokil abiiissss maho tuh anak 2 :D wakakakak. Ya baiklah stop dulu ketawanya~ unfortunately, gue ga moto adegan maho itu T_T ya secara gitu ga mgkn tiap saat gue megang hape dan sekolah kan ngelarang bawa hape kamera, cuma guenya aja yang bandel. hihihi (-_-)v
Jadi, cuma ada beberapa foto yang gue ambil diem2 dan kayanya bukan trending topic dalam permainan kasti sakti ini -_-





Nastito dan Home Runnya

3 gadis cantik tanpa pekerjaan.
note : Gege ijin main ._.

Bukti bahwa kami main kasti sakti
tongkatnya aja dari kayu. sakti kan?? ._.

ini gatau kenapa jadi begini-_- ada yang nyamber kayanya

kali ini Yuning menghadap kamera -.-

Gatau kenapa si Topan marah2 mungkin karena Andre kentut kali.
noh pantatnya sexeh -_-" 

Rijia udah siap mau catwalk --" look at his hand. whew

Misteri tangan Rizia. sampe sekarang gue gatau tangannya dimane

Rejaaaa!! *maaf motonya melalui sela2 kaki saya -_-

2 Maho lagi ngobrol

Ada apaan disana??? 

???


Audy dan Dayang Ghendis

Sapit, Tya, Elic.


Demikian permainan Kasti Sakti kami :D thank you for your attention .____.

Saturday, March 26, 2011

what a colorful day

Gile, dari kmrn malem sampe tadi pagi, hidup gue berwarna banget -_- banyak dong hal2 di luar dugaan gue yg tiba2 runtuh kaya programnya bank BNI "Durian Runtuh" -____-
1. Gue smsan sama anak 4l@Y (oh no T_T). jdi temen esde gue itu alay getoh deh dan krn akhir2 ini mau ada reunian *nulis kata 'reunian'nya sambil ngusap aer mata* jdinya dia mnta nmr hape gue gitu buat ngsh tau infonya. gue sih ngsh dgn kata2 terakhir "jangan disebar!" ya dia setuju --" tapi entah mengapa dia menkhianati diriku. DIA NGASIH NOMOR GUE KE ALAYERS LAINYA T____T NOOOO!!!! nah lanjutannya nih di bag 2. capcussss

2. Gue diganggu + di telpon2 sama anak 4l@Y. lagi asik2 bbman dan twitteran, tiba2 dering sms terngiang2 di telingaku. siapakah gerangan yg mengsms aku? pangerankah? *okeh stop!-_- ya gitu, ternyata pas gue buka inbox, yang terlihat adalah *tetonettoneeeet* nomor tanpa nama! great pangeran banget nih sms -..- gue buka dan kalian tau bagaimana isinya? *mataberkaca2* gini nih --> ",haii cwe..," ohmaigat itu adalah tulisan keren nan indah ala chef alay quinn T_T gue bingung tuh org sape dan ini sms lanjutannya --> ",nich dwii,, yg kuruus* tuch," gubrak!! seketika gue jatoh dari langit tingkat tujuh *okeinibecandadoang* setelah ditelusurin, trnyata tuh org dpet nmr gue dari temen alay gue itu! babi kampret (-o-_-)--o)x_x) krna males ngeladenin, gue ga bales2 sampe akhirnya di NELPON!! ancooss gue angket deh dgn suara males + kesel! "ape?" *tut tut tut* telepon mati. kambing kambing-_- malem itu smpeh emosi banget. tapi gue abaikan aje dan terus melanjutkan bbm saya~

3. Jemputan gue nyuruh gue dkk ke mall buat jalan2 dan tiba2 ngasih surprise yaitu >> Ditraktir!!! Yeaayy *lebay* astaga rejeki nomplok banget nih. gila ditraktirnya juga bukan di warteg2 pinggir jalan men, di mcd!! asoy geboy daahh \^^/ huahaha pas2an lgi ngidem mcd banget, ga tanggung2 gue lgsg mesen, beef prosperity + mc.flurry. huahahaha indahnya makan siaaaangg apalagi kalo gratis ._. *gatau malu* makasih ya om ;;) *tingtingting*

4. Nongkrong di pantai bareng Temon dan Uthe sambil ketawa2 ngeliatin mas2 yg narsis poto2 mukanya daan....tampak samping -_- what a cute angle, mas *ngook* hahaha :D ya gitu deh, dgn pedenya si mas berdiri di depan lautan yang biru nan indah, sambil memegang E63nya sejajar mukanya dan berada di samping! samping pemirsa2 not in front of his face dgn senyum paksa yg menggugah selera makan, terdengarlah bunyi 'jepret'an dari hape sang mas -_- tambah cakep dah si masnya *brb ke toilet* si narsis mas2 berlalu. tiba2 si Temon terinspirasi buat ngelempar uang koin ke laut krna bru aja kta melihat tragedi terjeburnya bon gramedia ke laut dan entah kenapa kita bertiga tertarik ._. si temon ngelempar koinnya, dan dgn perhatian yg penuh dan tatapannya yg sangat bersukacita, kita bertiga ngeliatin tuh koin dgn seksama sampe akhirnya ngilang. yah emg ini hal yg gak jelas-_- tapi kita suka! haha *ketawa garing*

5. Makan m&m's yang ternyata telah mengandung melamin (mama yg bilang) tapi bingungnya begini. pas gue makan m&m'snya dan dteng buat nawarin ke mama, si mama ngambil aja. pas udh di masukin ke mulut barulah dia open conversation "bukannya ini udh dilarang ya? mengandung apa gitu?" "hah apaan? formalin? melamin?" gue blg gitu "iya itu melamin" gue kaget tapi gue juga bingung :/ ini si mama ngsh tau mengandung melamin tapi kok dimakan juga ya?? ok gue pergi keluar dari kamar mama dan melanjutkan semedi saya di kamar.

demikian 5 hal yang tidak terduga dan telah terjadi dalam hidup gue. random banget emang -_- tapi mau diapain. that's life and every single moment - bad or good have their own color to coloring our life. they're special include 4l@Yers *gemeteran nulis alayersnya*

Friday, March 25, 2011

Wis Mi Lak

Jadi ceritanya tadi ada pengumuman gitu di aula, krna pas2an gue ketua detektif ya gue harus hadir lah -_- dan ternyata pemngumumannya adalah *jengjengjeng* besok ada acara bersih2 gatau bersihin apa.*titik* dan di saat itu juga feeling gue mulai gaenak karena "acara" ini dalam rangka Adipura getoh dan Adipura itu untuk KOTA! feeling gue berkata "besok kayanya lu bakal bersihin sekota Balikpapan deh ge" OH MAIGAT :O kalo itu beneran terjadi, what will happening with my body?? my sweet hand and my heart feet exactly (digabung:sweetheart *yahemgitugknyambung*) T_T

Ketika nyampe rumah, aku lgsg ngmg deh ke mama soal "acara" besar ini *jebret* "Ma, ma! besok ada acara bersih2 gitu-_- ngumpul jam 6 di parkiran pasar Klandasan" and can you guess what was my mom say to me? dia bilang "Gausah pergi! nti kecapean lagi, sakit lagi, bikin mama repot lagi! lagipula pagi banget jam 6. ngaret juga tuh entar." gue berpikir mama itu SANGAT BENAR!! tapi masalah besarnya adalah GUE KETUANYA BOOOOO  *nangisdarah* kalo gue sang ketua itu ga dateng, gimana sama anggota2 gue?? tpi kalo diliat2 sih anggota2 gue mukanya innocent smua -_- pada nuruuuutttt dan berjiwa patriot (?) terus gue blg ke mama lgi "Tapi aku ketua ma. gimana dong?" respon mama selanjutnya adalah *dagdigdug* DIAM! entah kenapa sprtinya mama lgsg jadi esbatu dan gabisa nyair2 --"

Gue sih ada niat gitu buat dateng, yaa berpartisipasi dikitlah buat nih kota biar menang lagi dan lumayan ntar kalo nama2 orang yg menyelamatkan bumi disebutin, mungkin setidaknya diurutan ke seartus blablabla tercantum nama yang indah "Astrie Grace d' Olivia Napitupulu" widih bangga gitu dong gue -.- okeh jadi setelah dipikir2, ada baiknya juga ikut tuh "acara" dan keputusan gue adalah IKUT! yeah

Ya, jadinya begitu teman2. doakan saya agar pulang dari "medan peperangan" dengan selamat tanpa ada tangan atau kaki yang putus ya T_T
Wis Mi Lak Gays
tes tes tes *nepuk2mik* okeh
ehm. halo *waving* i am Grace, Astrie Grace d' Olivia Napitupulu for more complete. i'm a newbie here and i want my blog could be the best blog i've ever had and could be my first and my last blog and will be with me forever and ever *makekatadongengdikit*
rencananya sih pengen diisi cerita2 tentang moments yg aku alamin gitu. yaaaa e-diary lah ceritanya (electronic diary) hehehe :D mungkin kdg2 sharing tentang pengalaman aku yg mungkin dan mudah2an agak bermanfaat gitcu dweehh ._.
okay all look at my eyes! there's a blogger icon. yeah i'm addict now -_- dan semuanya gara2 Pak Ismail yg ngasih tugas buat blog dan membuat saya seperti ini T_T *masangmukananar*
okelah kalau bergitututututu~ salam cekot-cekot (b-_-)b p(-_-p) dan salam ngok-ngok :3D